Cara Mengganti Kartu NPWP Yang Hilang atau Rusak Sediakan 2 Berkas

Seputar Pajak - Cara Mengganti Kartu NPWP Yang Hilang atau Rusak, Terdapat banyak pertanyaan tentang NPWP yang telah tiada baik itu rusak hilang dan lain sebagainya salah satu contoh pertanyaannya yaitu Bagaimana Bila NPWP anda Sudah Rusak apakah perlu diganti.? apakah NPWP yang hilang bisa dicetak kembali.? apa saja syarat untuk mencetak kembali NPWP yang sudah rusak atau hilang.?

Temukan jawabannya dengan membaca artikel ini sampai akhir. sebelum itu apakah anda telah mempunyai NPWP.? bila belum lebih baik anda baca terlebih dahulu Cara Mudah Membuat NPWP Secara Cepat Hanya 5 Menit bila anda telah mempunyai npwp mungkin belum mengetahui manfaat dan kegunaan NPWP berikut 17 Fungsi Keuntungan Memiliki NPWP serta Kegunaan dan Dampak Positif NPWP bagi anda.
Cara Mengganti Kartu NPWP Yang Hilang atau Rusak

Apakah Kartu NPWP Bisa Dicetak ulang.? pertanyaan ini sebenarnya menuju ke pegawai pajak. namun Seputar Pajak berusaha menjawab ini tanpa anda perlu ke kantor pelayanan pajak. dan jawabannya Pasti Bisa agar syarat dapat dipenuhi dan dilengkapi. untuk dapat membuat kembali NPWP anda yang hilang atau rusak, hanya dapat dikerja di Kantor pelayanan Pajak KPP Tempat wilayah anda terdaftar. dengan mengajukan permohonan dan berkas yang perlu dipersiapkan. Ingat bahwa tidak ada biaya yang akan anda keluarkan dalam pengurusan mencetak ulang kartu NPWP anda.

Cara Mengganti Kartu NPWP Yang Hilang atau Rusak


 -  Syarat Bagi Orang Pribadi
  • Mengambil Formulir yang disediakan olek KPP Kantor pajak dan mengisinya
  • 1 lembar fotocopy KTP
  • Ada baiknya anda datang sendiri untuk pengurusan ini
  • Jika anda diwakili maka harus membuat surat kuasa bermaterai 6.000
 -   Syarat Bagi Badan Usaha, Yayasan, atau Sekolah
  • Mengisi Formulir yang disediakan kantor pelayanan pajak
  • 1 Lembar Fotocopy KTP Direktur
  • 1 Lembar Fotocopy KTP Badan Usaha, Yayasan, atau Sekolah
  • Surat Keterangan Hilang dari kepolisian
  • Foto Copy Akta Pendirian
Tahap selanjutnya setelah berkas diatas telah disiapkan yaitu menyerahkan ke petugas pajak. nah bila berkas anda diterima anda tinggal menunggu hasil print kartu anda. hanya menunggu 3 sampai 4 menit untuk print loh. sangat mudah bila berkas anda telah diterima,  dan semuanya selesai deh kartu NPWP yang baru dengan Nomor yang sama berada ditangan anda . sebarkan ke teman anda yang mengalami kartu NPWP Hilang.

0 Response to "Cara Mengganti Kartu NPWP Yang Hilang atau Rusak Sediakan 2 Berkas"

Post a Comment