PERATURAN PAJAK No.PER-11/PJ/2015 Tentang Pengenaan Pajak Penghasilan atas Hadiah dan Penghargaan

Seputar Pajak - kami akan menginfokan aturan terbaru buat anda wajib pajak. peraturan ini dikeluarkan oleh Direktur Jenderal Pajak Nomor PER-11/PJ/2015 tentang Pengenaan Pajak Penghasilan atas Hadiah dan Penghargaan.

Peraturan tersebut dapat diunduh pada kolom dibawah. anda juga dapat melihatnya disini. dengan memperbesar tulisan dan memperkecilnya. dapat juga menyorotnya sampai halaman terakhir. jadi walaupun anda tidak mengunduhnya tetap dapat di miliki.

PERATURAN PAJAK No.PER-11/PJ/2015 Tentang Pengenaan Pajak Penghasilan atas Hadiah dan Penghargaan
Bila anda ingin menyimpannya untuk arsip atau penyimpanan di hp atau komputer anda silahkan lakukan Control+D atau Control+S. Barang yang tergolong Sangat Mewah dapat dilihat pada lampiran berikut.

PERATURAN PAJAK No.PER-11/PJ/2015 Tentang Pengenaan Pajak Penghasilan atas Hadiah dan Penghargaan


PERATURAN PAJAK No.PER-11/PJ/2015 Tentang Pengenaan Pajak Penghasilan atas Hadiah dan Penghargaan, Lihat peraturan lainnya tentang pajak di negara indonesia. bila anda pelajar atau seorang yang berpendidikan silahkan bagikan peraturan ini. jangan terlalu pelit menjadi seseorang. karena orang yang selalu membagikan ilmu akan mendapatkan kebahagiaan di hidupnya.

Anda dapat membagikan dan mencopy artikel ini, namun jangan lupa izin terlebih dahulu sebelum mencopynya. Izin dapat melalui lewat komentar di bawah. anda dapat juga membagikan artikel ini lewat social media anda, seperti facebook, twitter, G+ dan lainnya. sekian dan terima kasih.

7 Responses to "PERATURAN PAJAK No.PER-11/PJ/2015 Tentang Pengenaan Pajak Penghasilan atas Hadiah dan Penghargaan"

  1. Maaf pak/bu. Saya mau tanya, saya kemarin bikin npwp. Lalu saya di mintai surat keterangan kerja, tapi saya belum bekerja saat ini. Lalu saya bilang aja klo saya berdagang sembako. Dan setelah itu npwp nya di bikinin. Apa kah bisa npwp nya saya pergunakan untuk melamar pekerjaan.

    ReplyDelete
  2. Mau tanya gimana caranya klo lupa password npwp ?

    ReplyDelete
  3. wah thanks banget nih artikelnya sangat membantu buat referensi saya..
    Nah ini saya ingin sharing artikel yang membantu mengubah hidup saya juga, silahkan di baca dan resapi :
    Menabung di peer to peer lending

    ReplyDelete
  4. If you're trying to lose weight then you have to start using this totally brand new personalized keto meal plan diet.

    To produce this keto diet service, licenced nutritionists, personal trainers, and professional chefs have united to provide keto meal plans that are efficient, convenient, price-efficient, and enjoyable.

    From their launch in January 2019, 1000's of individuals have already transformed their body and well-being with the benefits a proper keto meal plan diet can offer.

    Speaking of benefits: clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones offered by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete